5 Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar

Advertisements


Cara Balikan Sama Mantan Pacar

Img Source : magicdatingsite.com

Balikan sama mantan pacar setelah Anda dicampakkan memang tidak mudah, tapi pada kenyataannya hal tersebut bukanlah hal yang mustahil. Beberapa orang mungkin berpikir kalau balikan sama mantan pacar itu ide yang buruk dan mempertanyakan kenapa Anda ingin kembali dengan orang yang mencampakkanmu?

Sebenarnya pertanyaan di atas cukup masuk akal, tetapi seperti kata pepatah “perasaan memang tidak dapat dibohongi”. Jika memang sudah terlanjur cinta apalah mau dikata. Kalau memang masih ada perasaan di hati dan harapan agar Anda berdua dapat dipersatukan kembali, tidak ada salahnya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Tidak mudah memang untuk mendapatkan kembali seseorang yang telah memutuskan bahwa kita tidak pantas untuknya, tetapi beberapa tips cara balikan sama mantan pacar dari perlutahu.org di bawah ini mungkin akan sedikit membantu usaha Anda :

1. Tips Pertama : Cobalah untuk Tidak Panik

Kebanyakan orang yang dicampakkan oleh orang yang dicintainya membuat kesalahan dengan panik dan menyerah pada ketakutan mereka sendiri. Hal ini membuat mereka kehilangan harapan dan pada akhirnya kehilangan seseorang yang dicintainya tersebut. Tidak ada yang suka berada dalam keadaan terbuang, namun bagaimanapun Anda harus tetap menahan emosi agar dapat berpikir dengan jernih. Dengan pengendalian diri yang baik, Anda tidak akan tampak lemah dan putus asa di depan mantan Anda.

2. Tips Kedua : Biarkan Mantan Anda Pergi

Mantan Anda tidak akan menghargai Anda jika Anda terlalu protektif dan posesif. Jika Anda ingin mendapatkan mereka kembali, Anda harus membiarkan mereka pergi dulu untuk sementara waktu sehingga mereka akan memiliki kesempatan untuk merindukan Anda. Seorang kekasih yang posesif dan protektif saja sudah sangat menjengkelkan apalagi mantan pacar yang berlaku seperti itu! Jangan jadi orang yang menyebalkan! Beri sedikit waktu untuk kalian berdua istirahat dan menjernihkan pikiran.

3. Tips Ketiga : Jangan Lari dari Kenyataan

Jika Anda selalu minum atau makan makanan yang tidak sehat karena Anda ingin melarikan diri dari rasa sakit hati, maka percayalah, hal tersebut sama sekali tidak akan memperbaiki situasi yang Anda alami. Tentu, Anda melampiaskan anda dengan makan atau minum minuman kesukaan Anda agar Anda merasa lebih baik, tetapi jangan biarkan stress mengendalikan Anda. Jika Anda dikendalikan oleh stress bukan tidak mungkin Anda akan menjadi rentan dan akan lebih mudah untuk membuat kesalahan seperti menelepon mantan Anda di tengah malam dan meminta mereka untuk datang kembali dan beberapa hal konyol lainnya yang tidak akan Anda lakukan ketika dalam keadaan tenang.

4 Tips Keempat : Jangan Berbuat Kasar

Adalah hal yang wajar Anda merasa terluka dan dikhianati serta marah karena dicampakkan oleh orang yang Anda cintai. Tapi berbuat kasar seperti memukul mantan Anda dan mengatakan semua pernyataan yang menyakitkan tidak akan membantu situasi Anda. Jangan pernah menyalahkan mantan Anda untuk apa yang terjadi seolah-olah hal tersebut adalah kesalahan dia seorang dan Anda bertindak seperti korban padahal Anda juga merupakan bagian dari kesalahan tersebut. Kabar buruknya adalah bahwa jika Anda sudah pernah melakukan hal ini, dapat dipastikan proses balikan sama mantan pacar Anda akan sangat sulit karena pernyataan yang menyakitkan tersebut biasanya sangat membekas dan sulit sekali untuk dilupakan.

5. Tips Kelima : Jalani Kehidupan Anda

Cara balikan sama mantan pacar setelah Anda ditinggalkan memang tidak akan mudah. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus terobsesi olehnya dan Anda lupa untuk menjalani hidup Anda sendiri. Anda perlu fokus pada diri sendiri dan mencoba untuk menjadi bahagia bahkan jika Anda sedang jomblo. Tentu saja Anda kehilangan mantan Anda, tetapi Anda juga perlu untuk menyembuhkan diri dari luka dan sedikit istirahat sehingga Anda bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda dan menjadi individu yang lebih kuat.

Hal terakhir yang ingin saya sampaikan, balikan sama mantan pacar memang bukan ide buruk. Tapi tetap berdoalah kepada Yang Maha Kuasa agar diberitahukan jalan yang terbaik bagi kita karena baik menurut kita belum tentu baik menurut tuhan. Selamat mencoba dan good luck!

Advertisements


Share This Post

Recent Articles

Leave a Reply

© 2014 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie
Yang Perlu Anda Ketahui.. ^^close