Desain dan Performa Galaxy S4

galaxy samsung s4

Galaxy S4 merupakan produk yang diluncurkan oleh Samsung dengan mengusung spesifikasi paling baru serta kecanggihan berbagai macam fitur yang melatarbelakangi gadget yang satu ini. Hal ini bertujuan untuk menarik minat para pembeli untuk membeli gadget tersebut. Karena pada masa kini banyak sekali gadget yang bermunculan di berbagai pasaran. Agar mampu bersaing dengan beberapa produk smartphone dan gadget lainnya, Samsung Galaxy S4 juga hadir dengan desain dan performa yang lebih menarik dibandingkan dengan gadget pendahulunya.

Dari desainnya, Samsung Galaxy S4 ini mengusung layar yang lebih luas, yaitu 5 inchi. Selain itu, gadget yang satu ini juga didesain dengan wujud yang ramping dan juga ringan dengan menempatkan lengkungan pada tiap sudutnya. Dengan body yang terlihat tipis, terlebih gadget ini juga berbobot ringan, menjadikannya sangat handy. Gadget yang satu ini juga didesain dengan kamera sekunder, selain itu juga didesain dengan berbagai sensor pada bagian muka. Selain itu pada bagian belakang juga terdapat kamera yang besar. Hal ini membuat Samsung Galaxy S4 terkesan tampil dengan tampilan premium. Ditambah lagi pada desain tekstur tutup baterainya yang membuatnya lebih terkesan semakin premium.

Untuk performanya, Samsung Galaxy dengan jenis ini mengusung layar Super AMOLED 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 serta menyuguhkan kerapatan 441 piksel tiap inchinya. Dengan performa tersebut, gambar yang dihasilkan oleh produk yang satu ini menjadi lebih bagus dan tentunya sangat kaya akan warna. Dengan menggunakan operasi Android 4.2.2 Jelly Bean serta dimantapkan dengan Touch Wiz UI membuatnya menghasilkan tampilan yang lembut saat jemari kita menyapunya ke kanan dan ke kiri.

Share This Post

Recent Articles

Leave a Reply

© 2018 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie