Khasiat Ekstrak Daun Kelor

Popularitas daun kelor sedang meningkat pesat. Hal ini berkat infomasi para ahli yang menerangkan bahwa kelor memiliki sejuta khasiat bagi manusia. Dahulu kita memang hanya mengenal kelor sebagai sayuran biasa. Tak jarang pula yang melihat kelor hanya sekedar  tanaman jimat. Paradigma tersebut agaknya telah jauh ditinggalkan sebab kini kelor dikenal sebagai pohon ajaib dan menjadi salah satu produk pengobatan herbal yang laris di pasaran. Pernahkah Anda mendengar kapsul ekstrak daun kelor? Jika belum, simaklah pemaparan berikut.

Kapsul Herbal Kelor

Sejak berkembangnya informasi mengenai khasiat daun kelor yang beragam, kebutuhan terhadap daun kelor kian meningkat. Hal ini disadari beberapa orang yang jeli melihat peluang. Kemudian muncullah kapsul ekstrak daun kelor yang akhir-akhir ini marak di pasaran obat herbal. Di Indonesia sendiri, dengan mudah Anda akan mendapatkan kapsul kelor di toko-toko pengobatan herbal bahkan apotik. Tapi tak hanya di Indonesia, kapsul kelor juga populer di Amerika Serikat tepatnya di  Negara bagian Arizona.

Adalah Rodney Perdew yang berjasa memperkenalkan alternatif mengkonsumsi kelor berupa kapsul. Ia menyadari bahwa daun kelor memiliki banyak khasiat. Hal ini mendorongnya untuk berinovasi dan kemudian mengolah kelor menjadi teh, kapsul, bahkan minyak esensial. Untuk pasaran Amerika sendiri, menurut Rodney Perdew, setiap tahunnya mengalami pertumbuhan.

Jejak Rodney mentransformasikan kelor menjadi teh, kapsul dan minyak esensial kini juga diikuti beberapa produsen obat herbal di Indonesia. Jadi untuk Anda yang menyukai kepraktisan, bisa mengkonsumsi kapsul ekstrak daun kelor. Produk ini lazim dijumpai di toko obat herbal.

Khasiat Kapsul Kelor

Seperti diketahui bahwa daun kelor memiliki banyak manfaat. Kandungan gizinya lengkap sehingga baik untuk memenuhi nutrisi tubuh dan bahkan menghalau dan mengobati beberapa penyakit. Untuk ekstrak daun kelor sendiri, diklaim bisa menyembuhkan beberapa penyakit antara lain mengobati rematik, pegal linu, encok, sesak nafas, menurunkan kadar gula dalam darah (diabetes) serta menyembuhkan alergi.

Khasiat tersebut kabarnya telah banyak dibuktikan oleh orang-orang. Sebagian besar masyarakat perkotaan memilih mengkonsumsi kelor dalam bentuk kapsul karena jauh lebih praktis dan mudah. Jaminan nutrisinya pun sama dengan daun kelor yang dikonsumsi secara biasa. Jika Anda tak bisa mengolah daun kelor menjadi menu yang menggoda, maka kapsul ekstrak daun kelor merupakan pilihan yang menguntungkan.

Ekstrak Kelor Baik Untuk Ibu Menyusui

Kandungan asam amino yang tinggi pada tanaman kelor terutama pada bagian daun menjadikan kelor baik bagi ibu yang menyusui. Kelor, sama halnya denga katuk, memang dikenal baik bagi reproduksi susu ibu. Dengan mengkonsumsi kapsul yang berisi ekstrak daun kelor, para ibu-ibu menyusui bisa meningkatkan kualitas ASI. Kapsul ini dianjurkan bagi ibu muda yang menghendaki kemudahan mendapatkan nutrisi terbaik dari kelor. Selamat mencoba.

Share This Post

Recent Articles

Leave a Reply

© 2016 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie