LG Optimus L5 Series II

Sebagai penerus L5 seri yang pertama, LG Optimus L5 Series II menghadirkan berbagai perubahan pada komponennya. Dengan seri terbarunya ini, LG Optimus L5 disokong dengan processor yang mampu berjalan dengan lebih cepat, baterai yang memiliki daya tahan lebih lama, dan juga resolusi yang lebih baik pada gambarnya. Gadget yang satu ini hadir dalam body yang tergolong tipis dengan berbentuk hampir menyerupai kotak dengan balutan warna hitam pada body. Dengan hal tersebut, membuatnya sangat mudah untuk ditempatkan pada saku atau dalam genggaman kita.

lg new smart phone

Hal yang menarik dari gadget yang satu ini adalah pengguna  gadget ini dapat melakukan perpindahan dengan mudah dari SIM card yang pertama ke SIM card yang kedua. Hal ini dikarenakan smartphone yang satu ini memiliki Hot Key yang berfungsi untuk mempermudah perpindahan SIM card 1 ke SIM card 2. Selain itu nada dering pada kontak yang terdapat pada SIM 1 dan SIM 2 dapat dibedakan.

Gadget yang didukung dengan processor single core 1.0 GHz ini memiliki layar WVGA 4 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel. Selain itu sei kedua dari LG Optimus L5 ini juga dilengkapi dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan mencapai 4 GB. Dilengkapi dengan kamera 5 MP yang bertengger pada sisi kanan atas cover belakang produk ini membuatnya semakin terlihat menarik.

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2017 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie