Manfaat Daun Jati Cina Untuk Melangsingkan Tubuh

Advertisements


Manfaat Daun Jati CinaSebelum kita membahas mengenai manfaat daun jati cina, sebaiknya kita simak terlebih dahulu fakta mengenai bentuk tubuh wanita! Banyak wanita di seluruh dunia ini yang mempermasalahkan berat badan dan juga bentuk badan yang mereka miliki. Beberapa di antaranya bahkan sangat rela untuk menukar usia mereka demi bisa memperoleh bentuk tubuh yang ideal dan penuh akan pesona. Sebuah fakta yang sangat mengejutkan muncul melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of the West of England. Penelitian ini dilakukan dengan cara survey kepada sebanyak 320 wanita yang memiliki usia rata-rata 25 tahun. Seluruh wanita itu diminta pendapat mereka tentang bentuk tubuh yang ideal dan bagaimana cara mereka untuk mendapatkan tubuh ideal itu.

Dari keseluruhan wanita yang dijadikan sampel tersebut, sebanyak 80 persen dari mereka bahkan rela untuk menukarkan umur yang mereka miliki dengan tubuh yang ideal. Sementara itu 20 persen di antaranya memilih untuk tetap menerima bentuk tubuh mereka apa adanya. Mereka rela untuk menukarkan 1 sampai 5 tahun usia mereka hanya untuk mendapatkan tubuh yang seksi. Berdasarkan hal ini, para peneliti pun memberikan sebuah kesimpulan bahwa apa yang menjadi cara pikir dan sudut pandang mereka ini akan memberikan pengaruh besar kepada cara hidup mereka. Banyak dari mereka yang mengikuti program diet ketat hanya untuk mensukseskan tujuannya.

Manfaat Daun Jati Cina

Manfaat daun jati cina memang sangat ampuh di dalam melangsingkan tubuh serta bisa menurunkan berat badan. Bahan herbal yang satu ini sudah terbukti manjur dan banyak dikenal hingga saat ini. Hanya dengan mengonsumsi teh daun jati cina ini sebanyak 2 kali dalam satu hari, maka berat tubuh kita dipastikan akan turun sebanyak 2 hingga 3 kg dalam satu minggu. Selain itu, berikut ini adalah beberapa manfaat yang dimiliki oleh daun jati cina ini:

  • Membersihkan darah kotor
  • Membentuk tubuh menjadi lebih langsing
  • Memberantas kolesterol jahat
  • Mengeluarkan racun di dalam tubuh yang mengandung antioksidan tinggi
  • Menyusutkan perut dan melunturkan lemak untuk mereka yang menderita obesitas alias kegemukan

Cara Penggunaan Daun Jati Cina

  • Ambillah satu sendok teh daun jati cina lalu masukkan ke gelas
  • Tuangkan air panas ke dalamnya
  • Biarkanlah larut beberapa lama sampai warnanya berubah kecokelatan
  • Saring lalu minum airnya, atau bisa juga kita rebus menggunakan sebanyak 500 ml air sampai mendidih dan menyisakan 250 ml saja
  • Konsumsi bahan herbal ini 1 kali sehari dalam satu minggu pertama, lalu setelah melewati masa satu minggu itu kita dapat meningkatkannya menjadi 2 kali sehari.
  • Untuk memperoleh hasil yang maksimal dari manfaat daun jati cina ini, hindari mengonsumsi makanan penuh lemak dan rajin berolahraga.

Manfaat dari daun jati cina memang sudah tidak diragukan lagi mampu mengatasi masalah berat badan. Namun ada baiknya apabila Anda ingin memulai mengkonsumsi herbal yang satu ini berkonsultasi terlebih dahulu dengan doker atau para pekerja medis profesional lainnya. Konsumsi yang melebihi anjuran dapat menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya bagi tubuh!

Advertisements


Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2014 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie
Yang Perlu Anda Ketahui.. ^^close