Menyimak Kinerja Dari LG Optimus L5 Series II

Gadget yang merupakan penerus atau seri kedua dari LG Optimus L5 ini memiliki kinerja yang sangat perlu untuk diperhatikan. LG Optimus L5 Series II ini memiliki fitur yang sangat menarik yaitu pengaplikasian fitur kamera Cheese Shutter dimana fungsi dari kamera tersebut sangat memungkinkan pengguna untuk mengambil foto tanpa harus menekan tombol capture, tetapi dapat dilakukan dengan hanya mengucapkan “cheese”, “kimchi”, “smile”, “whisky”, dan “LG”.

optimu L5ii LG

Ada keuntungannya juga memiliki fitur seperti ini, namun tetap ada kekurangan yang juga harus dibenahi. Pada saat pengambilan gambar melalui perintah suara macam ini, respon dari smartphone yang satu ini cenderung lambat. Hal ini dapat disebabkan oleh faktor pengucapan yang kurang jelas, atau kurang sesuai dengan apa yang telah diprogram untuk input suara tersebut. Seringkali para penggunanya mengucapkan kata – kata yang merupakan kata kunci tersebut berkali – kali agar suara tersebut dikenali oleh kamera.

Sedangkan dari sisi game yang ada pada gadget yang satu ini, hanya game Frontline Commando yang sedikit mengalami masalah mulai dari loading yang agak lama hingga pada level permainan yang telah mencapai level atas sering terjadi gangguan berupa layar terlihat tak mampu mengikuti gerakan cepat pada game tersebut, akibatnya gambar yang putus – putus dapat kita lihat pada level tersebut.

Sedangkan jika digunakan untuk memutar musik, gadget ini mampu memutar dengan kualitas yang baik disertai dengan suara dan kualitas speaker yang nyaring serta jernih. Speaker dan pemutar musik serta video merupakan kelebihan yang dimiliki oleh produk dari LG ini.

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2018 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie