Peluang Usaha Mesin Pengering Pakaian

Mesin Pengering PakaianIde bisnis tak pernah habis untuk dibahas. Selalu ada celah usaha bagi mereka yang bertekad unjuk maju. Membidik peluang usaha yang tepat dan menjanjikan memang bukan perkara gampang. Resiko selalu membuntuti usaha di bidang apapun. Namun bukan berarti Anda takut dan urung memulai usaha Anda sendiri. Salah satu ide terbaik mungkin bisa berawal dari mesin pengering pakaian. Peluang bisnis ini menjanjikan sebab usaha laundry sedang menjamur di berbagai kota di Indonesia. Siap menantang diri Anda?

 Mesin Sederhana Penghasil Uang

Peluang bisnis dengan memproduksi mesin pengering pakaian layak untuk dicoba. Dengan modal minim serta sedikit keterampilan merakit, Anda sudah bisa memproduksi sebuah mesin yang cukup laris di pasaran seiring dengan peningkatan bisnis laundry yang juga progresif. Sebenarnya, jika kita mengamati pasar, Ada banyak jenis mesin pengering pakaian. Mulai dari yang berbasis sinar infra red sampai pengering dengan uap panas. Namun mencermati peluang pasar, mesin pengering pakaian yang paling banyak diminati adalah tipe pengering sederhana yang dijual dengan harga kompetitif.

Teknologi Sederhana Buatan Anak Negeri

Kreatifitas anak bangsa memang luar biasa. Salah satu mesin inovatif yang mereka ciptakan adalah mesin pengering pakaian berteknologi sederhana. Tampilan serta mekanisme kerja mesin ini cukup jauh berbeda dari mesin pengering gandengan mesin cuci atau mesin pengering pakaian impor yang lazim kita lihat. Mesin sederhana ini menggunakan uap panas dengan gas elpiji atau aliran listrik sebagai sumber bahan bakar. Prinispnya cukup sederhana, hanya mengakomodir panas dari kompor atau aliran listrik sehingga bisa menghasilkan uap panas untuk mengeringkan pakaian.

Mesin pengering pakaian jenis ini banyak diminati sebab harganya tidak membebani kantong para pengusaha. Pelaku bisnis mesin pengering pakaian jenis ini mengakui bahwa harga jual per unit dimulai dari Rp.1.100.000 hingga Rp.7.200.000, tergantung pada kualitas serta sumber daya yang digunakan oleh mesin ini. Harga ini tergolong murah sebab untuk mesin pengering pakaian berteknologi maju serta berbalut brand, biasanya dibandrol belasan juta rupiah.

Melongok Peluang Pasar

Jika Anda membangun usaha produksi mesin pengering pakaian, tentu pembeli utama Anda adalah pelaku bisnis laundry. Dengan harga miring serta kulaitas mesin yang mampu mengeringkan pakaian hingga 200 kilogram, tentu mesin ini akan diminati. Telrbih dengan keistimewaannya yang hanya membutuhkan daya listrik rendah, tentu akan semakin menambah kualitas produk. Satu-satunya tantangan yang harus Anda usahakan mungkin promosi serta ekspansi pasar. Dengan jenis mesin sesederhana ini, Anda bisa membidik usaha laundry yang target konsumen utamanya adalah mahasiwa. Sebab jenis usaha laundry macam ini memang menekan budget sedemikian rupa mengingat layanan jasanya juga bisa dinikmati dengan tarif murah. Selamat berusaha!

Share This Post

Recent Articles

One Response to “Peluang Usaha Mesin Pengering Pakaian”

  1. jati says:

    gan barangnya dijual dimana? kalo ada yang minat hubungi kemana?

Leave a Reply

© 2016 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie