Alternatif Kecantikan Dengan Setrika Wajah

Setrika WajahBagi beberapa perempuan, kecantikan adalah segalanya. Demi mendapatkan hal tersebut, banyak cara yang sanggup mereka lakukan. Mulai dari perawatan paling sederhana yang bisa dilakukan dari rumah, sampai pada perawatan rumit yang harus dilakukan oleh para professional. Kecantikan, seiring dengan majunya teknologi, memang menawarkan berbagai langkah instan yang hasilnya terlihat begitu nyata. Salah satu perawatan berbasis teknologi yang sekarang sedang digemari adalah setrika wajah.

Goodbye Keriput!

Mungkin Anda akan bergidik ngeri membayangkan setrika, yang biasa kita pakai di rumah, dipakai di wajah. Namun, sesungguhnya setrika wajah sangat berbeda dengan setrika pakaian. Penggunaan kata setrika, boleh jadi karena kedua alat ini “merapikan” kekusutan pemukaan. Setrika rumah untuk pakaian kusut dan setrika wajah untuk mengusir kulit kusut karena keriput.

Memasuki usia 30 tahun, normalnya wanita akan mengalami fase dimana kulit mulai memperlihatkan tanda-tanda penuaan. Tanda ini dimulai dengan keriput halus yang banyak terlihat di kulit wajah. Bagi sebagian orang, hal tersebut sangat alami dan tidak mengganggu. Namun tak sedikit pula yang menganggapnya musuh perusak wajah yang harus dibasmi. Dan, setrika wajah adalah alat pembasmi keriput yang sangat ampuh!

Mekanisme Kerja Setrika Wajah

Pada prinsipnya, kulit kita membutuhkan rangsangan agar bisa menyerap nutrisi dengan baik. Setrika wajah mengalirkan sejumlah energi listrik yang menstimulus penyerapan kulit terhadap bahan-bahan yang dioelskan kepadanya. Jika Anda mengoleskan krim pada wajah, maka prsenstasi penyerapannya hanya berkisar 20%. Sedangkan, jika Anda mengoleskan krim pada kulit dan dibantu dengan pengaplikasian setrika wajah, maka penyerapannya akan mencapai tahap optimal bahkan bisa mencapai angka penyerapan 90%. Inilah faktor yang melatarbelakangi keberhasilan terapi setrika wajah. Hasilnya langsung terlihat bahkan dalam sekali perawatan.

Penggunaan alat setrika wajah cukup rumit sehingga mau tak mau Anda harus menyerahkan pada ahlinya. Saat ini, hampir semua salon terbaik telah menyediakan jenis perawatan yang satu ini. Hanya saja, biayanya tergolong mahal sehingga hanya kalangan tertentu yang bisa menikmati perawatan ini. Secara umum, untuk sekali perawatan, pelanggan bisa dikenakan tarif mulai dari Rp.300.000 sampai Rp.500.000 sekali perawatan. Memang, akan selalu ada harga untuk sebuah kualitas.

Setrika Wajah Di Rumah

Jika Anda sering berselancar maya, mungkin Anda sudah mengetahui bahwa ada banyak alat setrika wajah yang dijual di pasaran. Harga dan bentuknya juga cukup variatif. Namun sebelum membeli, jelilah memilah produk tersebut. Sebab, meskipun jauh lebih hemat, belum tentu prosedur alat-alat tersebut aman untuk dilakukan sendiri. Kalaupun Anda memang hendak membeli, cobalah konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit langganan Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda mencari second opinion dari dokter yang berbeda agar Anda terhindar dari pemikiran subjektif sang dokter. Selamat berburu setrika wajah!

Share This Post

Recent Articles

Leave a Reply

© 2016 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie