Spesifikasi dan Harga terbaru Playstation 4

playstation 4Spesifikasi dan Harga terbaru Playstation 4 – Sony yang merupakan sebuah perusahaan dibidang Perangkat elektronik ini secara resmi menginformasikan bahwa PlayStation 4 (PS4) bahwa PS4 akan memiliki 3 pilihan harga saat peluncurannya nanti.

Sony sendiri memastikan bahwa 3 pilihan harga pada PS4 akan berada di kisaran USD300 hingga USD499. Dalam gelaran yang sama, rival kuat Sony, Microsoft, juga telah menginformasikan harga untuk konsol Xbox One besutannya sekira USD499 pada Bulan November nanti.

Berdasarkan informasi yang beredar tentang Harga terbaru Playstation 4, Sony membanderol harga PS4 paling murah berkisar USD399, Untuk harga menengah sekitar USD499, sedangkan banderol untuk harga yang paling mahal sekitar USD599. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (12/6/2013).

Sedangkan untuk Spesifikasi PlayStation 4 ini dikabarkan akan menggunakan CPU arsitektur x86 dengan dukungan 64 bit. Sementara dari sisi GPU-nya sendiri kabarnya setara dengan Radeon HD 7870 versi komputer. Kapasitas memori PS4 sudah menggunakan versi GDDR5 yang cepat. Memori ini akan digunakan untuk kebutuhan sistem dan kartu grafis. Kemudian PlayStation 4 juga dibekali dengan hardisk berkapasitas 500 Gigabyte.

spesifikasi ps4
Itulah informasi tentang Spesifikasi dan Harga terbaru Playstation 4. Namun Sayangnya, pihak dari Sony sendiri belum mengungkapkan informasi terkait daerah yang akan menjadi tempat pemasaran konsol generasi terbarunya ini. Perusahaan asal Jepang ini juga belum mengkonfirmasi kabar tersebut, jadi sebaiknya kita anggap saja hal tersebut masih sebuah rumor.

Share This Post

Recent Articles

Leave a Reply

© 2018 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie