Tips Memaksimalkan Smartphone Dan Phablet Android

phabletTips Memaksimalkan Smartphone Dan Phablet Android – Dijaman yang semakin maju seperti sekarang ini khususnya dibidang teknologi. Banyak bermunculan produk smartphone maupun phablet dengan segala kecanggihan yang mereka usung demi kebutuhan para penggunanya. Namun, tak banyak pula bagi para pengguna ponsel canggih ini bagaimana cara memaksimalkan kinerja smartphone ini.

Oleh karena itu Mejabaca sedikit berbagi Tips Memaksimalkan Smartphone Dan Phablet Android agar lebih maksimal ;

1. Aplikasi Cleaner.1tap cleaner

Aplikasi Cleaner bisa menjadi salah satu faktor guna mendukung memaksimalkan kinerja dari Smartphone atau phablet Android, karena dengan aplikasi ini anda bisa menghapus semua cache dan history pada browser anda secara otomatis. Agar performa browser anda tetap pada performa terbaik. Untuk rekomendasi anda bisa menggunakan aplikasi cleaner seperti 1Tap Cleaner atau App Cache Cleaner, aplikasi tersebut dapat anda unduh secara gratis di Play Store.

2. Underclock
Baterai boros adalah masalah yang selalu dijumpai oleh setiap pengguna Smartphone. untuk menanggulangi masalah tersebut anda bisa memanfaatkan fitur UnderClock yang dapat anda gunakan secara langsung dari menu perangkat smartphone anda. UnderClock ini sendiri memiliki fungsi untuk menurunkan kecepatan prosesor, misalnya saja jika pada sebelumnya prosesor perangkat anda memiliki kecepatan 1 GHz setelah menggunakan fitur ini akan berubah menjadi 800 MHz. hal ini bisa anda gunakan jika anda tidak menggunakan aplikasi yang berat.

Itu dia tadi sedikit informasi Tips Memaksimalkan Smartphone Dan Phablet Android agar dapat bekerja secara maksimal.

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2017 Perlu Tahu. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie